banner 728x250

Jum’at Curhat Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Rumbai Pesisir Mendapatkan Tanggapan Positif Masyarakat

banner 120x600

PEKANBARU – Untuk menjalin Ukhuwah bersama masyarakat serta untuk menerima aspirasi masyarakat, kembali Polresta Pekanbaru bersama Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan yangdilaksanakan di Jalan Kahyangan/Sekolah Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rumbai Pesisir diwakili Wakapolsek AKP Herman, AKP TPL Tobing Kanit Binpolmas Sat Binmas Polresta Pekanbaru, Iptu Junaidi, Kanit Paminal Iptu Suharman, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan warga.

Pada kesempatan itu Kanit Binpolmas Sat Binmas Polresta Pekanbaru memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan dan memasang CCTV di lingkungan yang rawan C3.

Dan dalam sesi tanya jawab warga menyampaikan terkait prosedur pembuatan SIM. Menyikapi hal tersebut Kanit Binpolmas menyampaikan bahwasanya pembuatan SIM sanggat mudah, bisa langsung ke RSDC dan mengikuti prosedur dan bisa langsung siap.

“Insyaallah Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai Pesisir akan terus berbagi kepada masyarakat dalam kegiatan jumat curhat Polsek Rumbai Pesisir,” ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama warga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polresta dan Polsek Rumbai Rumbai Pesisir ini.

“Semoga dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat terjalin kemitraan serta terciptanya kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *