banner 728x250

Dispora Riau Puji Pelaksanaan Kegiatan TOT Floorball SOIna Riau

banner 120x600

PEKANBARU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Train On Trainer (TOT) Cabang Olahraga (Cabor) Floorball yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) SOIna Riau pada Jumat (24/5) malam, di salah satu hotel di Pekanbaru.

Kadispora Riau, Erisman Yahya mengatakan, kegiatan TOT Floorball yang dilaksanakan oleh SOIna Riau merupakan bahagian pembinaan atlet, sehingga diharapkan atlet-atlet SOIna menciptakan prestasi dengan pembinaan yang baik.

Selain itu, dirinya berharap atlet-atlet floorball SoIna Riau bisa mempertahankan dan lebih meningkatkan prestasi atletnya baik itu prestasi yang telah ditorehkan saat ini ditingkat nasional maupun internasional. Apalagi atlet-atlet SOIna prestasinya sudah mendunia.

“Pelaksanaan TOT Ini adalah bagian dari pembinaan, dan tidak mungkin atlet-atlet floorball SOIna Riau bisa berprestasi tanpa ada pembinaan yang baik.  Apalagi prestasi mereka sudah di tingkat dunia, saya berharap anak-anak kita bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov SOIna Riau Novilia berharap melalui kegiatan TOT tersebut, cabang olahraga floorball semakin dikenal masyarakat dan menjadi salah satu cabang olahraga prestasi. Salah satu alasan dilaksanakannya TOT Floorball ini karena prestasi atlet-atlet floorball SOIna Riau di Shanghai China 2023 lalu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadispora Riau yang sudah hadir dan membuka secara resmi kegiatan kita hari ini. Melalui kegiatan ini, saya berharap cabang olahraga floorball semakin dikenal masyarakat dan menjadi salah satu olahraga prestasi,” ujar Novilia.

Dijelaskannya, selama enam bulan atlet berlatih dan mereka pulang dengan medali perunggu, selain itu mereka juga membawa nama baik Riau dan Indonesia dikancah internasional melalui cabang olahraga Floorball.

“Sekali lagi kami berharap nudah-mudahan cabang olahraga floorball ini bisa menjadi salah satu olahraga prestasi kedepannya,” harapnya.

(red/mcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *