banner 728x250

Diduga Korban Galodo Sumbar, Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Batang Kuantan

banner 120x600

KUANSING – Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Batang Kuantan tepatnya di Desa Seberang Taluk Hilir, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (14/5) sekitar pukul 08.30 WIB. Identitas mayat yang berjenis kelamin laki-laki hingga saat ini belum diketahui.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi mengatakan, kronologi penemuan pada pagi hari, seorang warga melihat sesuatu yang mengambang di aliran Sungai Batang Kuantan di Desa Seberang Taluk Hilir.

Sesosok mayat ini kata Kapolsek, pertama kali ditemukan Zulmuspar (46) merupakan Anggota BPD Desa Seberang Taluk Hilir serta rekanya Pedro (30).

“Kedua saksi ini menurutnya melihat ada objek mengambang di aliran sungai Batang Kuantan tepatnya di Desa Seberang Taluk Hilir. Setelah dipastikan ternyata sesosok mayat, lalu saksi menghubungi pihak Kepolisian Aiptu Hasbi Indra Bhabinkamtibmas Desa tersebut,” terang Kapolsek.

Selanjutnya warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Tengah, menghubungi pihak BPBD Kuansing dan instansi lainnya untuk melakukan evakuasi penyelamatan atau membawa ke pinggir Sungai Batang Kuantan.

“Mayat diduga warga Sumbar korban Galodo Agam. Karena jajaran kita Polsek Hulun Kuantan, diminta monitoring Sungai Kuantan jika menemukan mayat hanyut dari BPBD Sijunjung,” jelas Kapolsek.

Setelah jasad korban dimasukan ke kantong jenazah, lalu dibawah ke RSUD Telukkuantan untuk tindakan lebih lanjut.

“Dengan penemuan ini, diharapkan pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat segera menghubungi pihak berwenang untuk proses identifikasi lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *