banner 728x250

Seru, Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Pekan Seni Olahraga

banner 120x600

TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten turut memeriahkan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 dengan menggelar Pekan Seni Olahraga, pada Jum’at (19/4).

Dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti oleh Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan dengan mempertandingkan 3 (tiga) ragam cabang olahraga yaitu Volly, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

“Pelaksanaan Pekan Seni dan Olahraga ini selain menjadi rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 juga bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan persahabatan, kebersamaan antara WBP dengan Pegawai dalam balutan pertandingan olahraga,” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan bahwa menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal biasa yang terpenting adalah kekompakkan dan silaturahmi yang terjalin diantara keduanya.

“Jaga kekompakan dan junjung selalu sportivitas dalam bertanding. Saya berharap kegiatan berjalan dengan lancar ,penuh kebersamaan, aman dan tertib dan mari kita buat momen seru dan bahagia untuk merefresh diri kita dan semangat dalam menjalankan dan mengikuti pembinaan dengan baik,” Tutur Yekti.

PORSENAP pun dimulai. Olahraga pertama dimulai dengan keseruan pertandingan Volly yang dilakukan oleh Tim 1 dan Tim 2 dari Pegawai. Keduanya bersaing ketat dengan skor tipis dan penuh dengan riuhan semangat dari Pegawai dan juga Warga Binaan. Hasil akhir dimenangkan oleh Tim 2 Pegawai dan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pertandingan dilanjutkan dengan olahraga tenis meja dan juga Bulu Tangkis di dua tempat berbeda. Keseruan juga tetap terasa saat Tim Pegawai dan Warga Binaan bertanding. Hasil akhir pada Tenis Meja dan juga Bulu Tangkis dimenangkan oleh Tim Pegawai.

(cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *