banner 728x250
Riau  

Sterilisasi Tempat Wisata, Subsatgas Satwa Ops Ketupat LK 2024 Libatkan Satwa K9 

banner 120x600

PEKANBARU – Pada Jum’at (12/04/2024) atau H+3 Lebaran Idul Fitri 144H Tahun 2024, Dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Subsatgas Satwa Polda Riau sterilisasi tempat objek wisata Asia Haritage.

Kasubsatag Satwa Ipda Zulfriadi yang didampingi 3 Personil Subsatagas Satwa dengan diperkuat Satwa anjing K9 menyisir setiap sudut wilayah diarea objek wisata tersebut.

Kasubsatgas Satwa Ipda Zulfriadi menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan agar sekitar lokasi aman dari ancaman gangguan Kamtibmas.

“Pada momentum liburan lebaran objek-objek wisata seperti Asia Haritage ramai dikunjungi oleh masyarakat,” jelasnya, Sabtu (13/04/2024).

Maka dari itu, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan berbagai upaya dilakukan oleh Polda Riau melalui Subsatgas Satwa untuk memberikan pelayanan keamanan.

“Dengan adanya upaya yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang saat berlibur bersama keluarga mereka. Dan selama sterilisasi dilaksanakan tidak ada ditemukan bahan peledak ataupun ancaman gangguan lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *