banner 728x250
Riau  

Dalam Rangka Ops Ketupat LK 2024, Polwan Polresta Pekanbaru Patroli Jalan Kaki di STC

banner 120x600

PEKANBARU – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Kamtibmas yang tertib dan aman di Kota Pekanbaru, Personel Polisi Wanita (Polwan) Polresta Pekanbaru dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H kembali melaksanakan Patroli Jalan Kaki, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin Iptu Murni dengan didampingi 6 personel lainnya menyasar masyarakat baik pedagang maupun pengunjung yang berada di pusat perbelanjaan STC Ramayana Jalan Jenderal Sudirman.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan, Polserta Pekanbaru dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan memaksimalkan satuan kerjanya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat

“Apalagi dengan momentum saat menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, aktivitas dan mobilisasi masyarakat akan meningkat baik dipusat perbelanjaan tradisional maupun modern,” jelas AKP Samin.

Disebutkannya, maka dari itu, Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan akan berupaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga,” pungkas AKP Samin.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *