banner 728x250

Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Kapolres Dumai Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1445 H

banner 120x600

DUMAI – Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton SH SIK MSi bersama Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Dumai H Indra Gunawan SIP MSi, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir SH SIK MM dan para Pejabat Utama Polres Dumai lainnya melakukan peninjauan serta pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Sabtu (6/4/2024).

Adapun Kapolres Dumai beserta rombongan melakukan peninjauan serta pengecekan di Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 di Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional PT. Pelindo Cabang I Dumai, Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 di Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 Polres Dumai di depan Masjid Habiburrahman Dumai Islamic Center (DIC).

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, kunjungannya dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan personel Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Lebaran dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik, arus balik serta arus lalu lintas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Juga telah ditekankan kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 khususnya yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran agar tidak statis dan melaksanakan tugas dan patroli secara berkelanjutan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat khususnya para pemudik,” tegas AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Pantauan dilapangan, usai melakukan pengecekan dan memberikan pengarahan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Kapolres Dumai tampak memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *