banner 728x250

Ciptakan Suasana Aman, Kapolsek XIIII Koto Kampar Tinjau Pasar Takjil di Desa Koto Tuo

banner 120x600

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Koto Tuo, Bripka Idris meninjau pelaksanaan Pasar Takjil, Sabtu (16/3).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengatakan, Pasar Takjil menjadi fokus pengamanan untuk menciptakan suasana aman bagi warga yang berbelanja persiapan berbuka puasa dan menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas Koto Tuo melaksanakan pengamanan dan pengaturan, dimulainya kegiatan hingga akhir pelaksanaan pasar takjil setiap sore hari,” ujar AKP Sumaryadi.

Kapolsek menyebutkan, di pasar takjil menyempatkan membeli keperluan berbuka puasa khas XIII Koto Kampar.

“Disamping itu, supaya bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

AKP Sumaryadi dalam peninjauan tersebut, di dampingi Kepala Desa Koto Tuo Syaifuddin, Sekretaris Desa Ahmad Zaki dan Kaur Keuangan desa Koto Tuo Muhammad Abdillah.

“Peninjauan bertujuan untuk mengetahui lebih dekat tentang situasi dan kondisi Kamtibmas di sekitar Pasar Desa Koto Tuo,” pungkas AKP Sumaryadi.

Kepala Desa Koto Tuo mengucapkan terima kepada Kapolsek XIII Koto Kampar yang menyempatkan diri datang ke Pasar Desa Koto Tuo.

“Pasar Desa Koto Tuo ini menjadi sarana perputaran ekonomi warga,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *