banner 728x250

Lapas Binjai Gelar Persiapan dan Pembentukan Panitia Pelaksana dan Pembahasan Garis Besar Perencanaan Kegiatan

banner 120x600

Binjai

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah serta menindaklanjuti Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.1.UM.01.01-199 Tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menggelar Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Pelaksana serta membahas secara garis besar perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan. Jum’at (07/03/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Staf. Dalam rapat, Kalapas membahas lebih awal mengenai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2024.

Kalapas mengimbau Kepala Pengamanan Lapas, Pariaman Saragih agar memisahkan warga binaan yang beragama Islam pada beberapa kamar dalam satu blok, sehingga membantu Regu Pengamanan untuk mengawasi ketika sahur maupun sholat taraweh.

Selanjutnya, Yusup membahas mengenai pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60. Ia memberikan tanggung jawab kepada Kepala Seksi Adm Kamtib, Serikat Sembiring untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana.

Kepada Kasi Adm Kamtib, Kalapas berharap agar seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dapat dilaksanakan dengan baik dengan melibatkan seluruh pegawai untuk berpartisipasi.

“Marilah kita semua dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kelancaran kegiatan Ibadah Bulan Suci Ramadhan ini dan kelancaran kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60,” pungkas Yusup.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *