banner 728x250

Kapolres Pelalawan Pimpin Pelepasan Purna Bakti dan Pengantar Tugas Personel Polres Pelalawan

banner 120x600

PELALAWAN – Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK pimpin pelepasan purna bakti dan pengantar tugas sejumlah personil, Selasa(5/3/2024) di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny Yety Suwinto, PJU Polres Pelalawan, Kapolsek Jajaran dan Kapolsubsektor, personil purna bakti beserta istri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Kapolres Pelalawan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih dan berikan penghargaan rasa banga dan rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna. Terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama bertugas.

“Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolres.

Personil Polres Pelalawan yang purna bakti ada sebanyak empat (4) orang, Kompol (Purn) Alwis Saldi, Iptu (Purn) Asbon, Aiptu (Purn) Zulkarnaen, Aiptu (Purn) Indera Gusdi. Sedangakan personel Polres Pelalawan pengantar tugas adalah AKP Rony Makasuci SH.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memberikan cendramata dan piagam kepada personel Polres Pelalawan yang purna bakti dan pengantar tugas Polres Pelalawan.

“Cendramata dan piagam yang diberikan adalah sebagai rasa hormat kepada personel yang sudah memasuki masa purna bakti dan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama dharma baktinya,” tutur AKBP Suwinto.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *