banner 728x250

Kapolres Siak Tinjau Gudang Logistik Pemilu di 2 Kecamatan

banner 120x600

SIAK  – Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI bersama Dandim 0322/Siak, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho MHan tinjau gudang logistik pemilu di Kecamatab Sabak Auh dan Bunga Raya, Senin (19/02/2024) siang.

Dalam kunjungan ini Kapolres Siak memberikan atensi kepada personel yang PAM, untuk selalu siap siaga dalam laksanakan tugas karena situasi kamtibmas jelang pleno rekapitulasi secara keseluruhan masih tetap berjalan.

Kapolres Siak menjelaskan bahwa kondisi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Siak sampai saat ini, berkat kerjasama dan sinergitas TNI Polri serta peran penting dari semua unsur yang terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“TNI/Polri akan kawal pelaksanaan sidang pleno di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Siak ini sampai selesai. Kami pastikan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh personel sudah sesuai dengan SOP yang berlaku,” ungkap Kapolres Siak.

AKBP Asep menerangkan, selain itu kami juga sudah persiapkan beberapa personel untuk melaksanakan patroli di seputaran wilayah yang memiliki potensi gangguan kamtibmas. Patroli bertujuan, agar situasi jelang hasil penghitungan rekapitulasi suara bisa terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersabar untuk menanti pengumuman resmi dari KPU. Terkait hasil rekapitulasi suara di Pemilu 2024 ini, diharapkan masyarakat juga jangan mudah terpancing dengan isu isu atau berita hoax yang dapat memecah belahkan kita,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *