banner 728x250

Romo Kefas Hervin: Memasuki Masa Tenang, Jadikan Jalan Sunyi ini Sebagai Jalan Spiritual Kita Bersafaat kepada Allah

banner 120x600

BOGOR –  Hingar bingar kampanye 2024 sudah berakhir dan hari ini Minggu 11 Februari 2024 sampai dengan 13 Februari 2024 kita sudah memasuki masa tenang sampai pada hari pencoblosan 14 Pebruari 2024.

Menurut Kefas Hervin Devananda STh, Ketua Forum Masyarakat Kristen Bekasi (Formaksi), memasuki masa tenang ini adalah kita memberikan kesempatan masyarakat untuk merenung dan introspeksi diri untuk mempelajari calon-calon yang mewakili mereka baik di tingkat DPRD kota/kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI serta DPD RI untuk 5 Tahun kedepan.

“Semoga jalan sunyi menghadapi masa tenang ini sebagai jalan spiritual bagi para relawan dan juga para caleg – caleg yang bertanding dalam kontestasi Pemilu 2024,” imbuh pria yang disapa Romo Kefas ini kepada awak media di Bogor (11/02/2024).

Mari kita banyak bersafaat teduh dan berdoa menyerahkan pesta demokrasi ini menghasilkan pemimpin yang membawa bangsa ini kepintu gerbang kemerdekaan yang Gemah Ripah Lo Jinawi dan menuju pintu Indonesia Emas 2045.

“Beberapa waktu lalu kita dipertontonkan pertarungan politik yang menguras energi seluruh stakeholder bangsa ini yang mendukung para paslon,” ujarnya.

Dan jadikanlah masa tenang ini menjadi “Jalan Sunyi” sebagai jalan spiritual kita untuk bersahabat dan meletakan dalam setiap alunan doa kita agar pemilu ini berjalan dalam suasana sejuk, damai, menyenangkan dan kondusif.

“Lahirkan para pemimpin yang takut tuhan dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

(red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *