banner 728x250

Prabowo Ungkap Rasa Hormat ke Jokowi: Orang yang Pekerja Keras

banner 120x600

SIDOARJO – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat menyorot situasi yang terjadi saat ini, di mana beberapa pihak meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saudara-saudara sekalian, kalian kenal kan dengan Prabowo Subianto? Berapa kali saya berseberangan dengan Jokowi? Saya dikalahkan dua kali sama beliau, emang enak dikalahin? Tetapi tidak ada secercah rasa benci saya kepada beliau, karena saya yakin beliau cinta rakyat Indonesia,” kata Prabowo di kampanye bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2).

Prabowo mengaku, dia menjadi saksi bagaimana Jokowi adalah seorang pekerja keras.

“Saya saksi dari dekat, saya melihat Pak Jokowi orang yang pekerja keras, tidak ada istirahatnya, saya kewalahan ikut beliau padahal saya ini mantan Kopassus, mantan Jenderal,” kata Prabowo.

Ia pun mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati orang tuanya termasuk pemimpin negara. “Hormati bapak dan ibu kita, para kiai; ulama; guru-guru; dan pemimpin-pemimpin kita. Jangankan presiden, gubernur, bupati, lurah kita hormati,” tegas Prabowo.

Ia pun memastikan ke depan bersama Gibran akan melanjutkan program-program Jokowi.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *