banner 728x250

Prabowo Turun Panggung Sapa Ratusan Ribu Masyarakat Jawa Timur di Sidoarjo

banner 120x600

SIDOARJO – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto turun panggung menyapa ratusan ribu masyarakat Jawa Timur yang berkumpul di Stadion Deltras Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024).

Prabowo yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB langsung disambut teriakan masyarakat yang sedari tadi menunggunya.

“Kita sambut presiden kita Prabowo Subianto,” ujar pembawa acara yang langsung disambut teriakan histeris masyarakat, “Prabowo-Prabowo!”.

Mendengar teriakan ini, spontan Prabowo yang awalnya hanya menyapa mereka yang berada di sekeliling panggung langsung turun menyapa mereka secara dekat.

“Terima kasih, kalian sudah dari tadi menunggu kedatangan saya. Terima kasih kalian datang jauh-jauh dari berbagai daerah hanya untuk saya,” kata Prabowo usai menyapa para masyarakat.

“Saya rasakan sentuhan emak-emak Jawa Timur keras minta ampun, tapi tidak apa-apa, saya tambah energi, saya terharu, saya merasa 15 tahun lebih muda,” lanjut Prabowo.

Acara bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran” ini dihadiri masyarakat di berbagai daerah di Jawa Timur seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Probolinggo dan daerah lainnya di sekitaran Jawa Timur.

Nampak hadir beberapa tokoh nasional seperti Erick Thohir; Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono; Bahlil Lahadalia; Gus Miftah; Arumi Bachsin; dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *