banner 728x250

Jelang Pengiriman Logistik ke TPS, Polsek Concong Gelar Persiapan

banner 120x600

INHIL – Mengantisipasi pendistribusian logistik untuk Pemilu 2024, Polsek Concong menggelar rapat koordinasi di Kecamatan Concong pada Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak terkait guna memastikan kelancaran proses pengiriman logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek Concong, Ipda Rozi Dhasa Prima, menjelaskan bahwa hasil rapat koordinasi menyepakati langkah-langkah untuk memastikan pendistribusian logistik berjalan lancar. Personil Polsek Concong dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan melakukan pengecekan terkait angkutan laut yang akan digunakan untuk mengirimkan logistik Pemilu dari Gudang KPUD Kabupaten Inhil menuju PPK Kecamatan Concong.

“Kami akan melakukan pengecekan dan pengawalan pendistribusian logistik mulai dari Gudang KPU Kabupaten Inhil hingga PPK Kecamatan Concong. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Rozi.

Rozi juga menjelaskan bahwa setelah tiba di Kantor PPK, logistik Pemilu akan didistribusikan pada hari berikutnya. Hal ini disesuaikan dengan kondisi perairan yang tidak memungkinkan untuk pendistribusian pada tanggal 13 Februari 2024.

“Pendistribusian logistik dari PPS ke TPS akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 dan akan dikumpulkan di beberapa titik. Pendistribusian logistik ke TPS ini akan dilakukan dengan pengamanan oleh personil Polri,” tambahnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Camat Concong, Ketua PPK, Ketua Panwaslu Kecamatan Concong, Ketua PPS Kelurahan Concong Luar, dan Ketua PPS Desa Panglima Raja. Kebersamaan dalam persiapan pendistribusian logistik diharapkan dapat menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Concong.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *