banner 728x250

Personel Brimob Polda Riau Siap Siaga Amankan Pelaksanaan Pemilu

banner 120x600

PEKANBARU – Ratusan personel Brimob Polda Riau siap melakukan pengamanan Pemilu 2024. Mereka bergabung dengan satuan lain yang terlibat Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024.

Apel kesiapsiagaan dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal di halaman Mapolda, Senin (5/2/2024).

Kapolda yang didampingi Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho bersama PJU lain mengecek kesiapsiagaan personel Brimob.

Tidak hanya cek fisik personel tapi juga peralatan dan perlengkapan pengamanan yang akan didistribukan ke daerah di mana para personel ditugaskan.

Kapolda meminta para personel yang bertugas mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 bekerja dengan baik, bertanggung jawab atas tugas yang diemban.

“Saya harap kita semua bisa menyadari tanggung jawab sebagai satuan pengamanan Pemilu 2024. Sehingga pada hari pelaksanaannya, kita bisa mandiri dan menjalankan tugas pokok masing-masing dengan baik dan tuntas,” kata Kapolda.

Amanat khusus juga disampaikan kepada Satuan Brimob sebagai garda terdepan Polda Riau untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan rasa semangat dalam menghadapai tantangan tugas yang akan datang.

“Untuk rekan-rekan dari Satuan Brimob, tingkatkan terus semangat dan rasa solidaritas, agar kita siap dan mampu untuk menghadapi segala bentuk tantangan dalam pelaksanaan tugas nantinya,” pesan Kapolda.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *