banner 728x250

Masyarakat Kota Bogor Bareng PRPS Jalan Sehat dan Senam Gemoy

banner 120x600

BOGOR – Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) bekerja sama dengan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor), Endang Setyawati Thohari dan Caleg DPRD Kota Bogor, dari Partai Gerindra, Dapil III Bogor Barat, Kota Bogor, Iya Zakaria, menyelenggarakan “Jalan Sehat dan Senam Gemoy Bersama Masyarakat Kota Bogor” pada hari Minggu (4/2/2024) pagi.

Jalan Sehat dan Senam Gemoy yang didukung DPC Partai Gerindra, Kota Bogor ini, dilaksanakan di Lapangan Volly, Perumahan Curug Permai, RT 003, RW 010, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat. Lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari Kelurahan Curug dan Kelurahan Curug Mekar, berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Lingkungan yang dilewati untuk Jalan Sehat adalah start & finish di kompleks Perumahan Curug Permai, melewati RT.03/010 Kel. Curug, RT.04/010 Kel. Curug, RT.01/006 Kel. Curug, RT.02/006 Kel. Curug, RT.01/014 Kel. Curug, RT.04/013 Kel. Curug, RT.03/012 Kel. Curug, RT.01/013 Kel. Curug, RT.01/012 Kel. Curug, RT.02/012 Kel. Curug, RT.02/004 Kel. Curug, RT.01/001 Kel. Curug, RT.02/006 Kel. Curug Mekar dan RT.01/010 Kel. Curug.

Tidak hanya peserta dari Kelurahan Curug dan Kelurahan Curug Mekar dan panitia, hadir pula dalam kegiatan ini, Koordinator PRPS, Mitra Vinda, Caleg DPR RI, Endang Setyawati Thohari, Caleg DPRD Kota Bogor, Iya Zakaria, Ketua DPC Partai Gerindra, Kota Bogor, Sopian dan tamu undangan penting lainnya.

“Kami sangat bangga dan terharu atas partisipasi ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat dan senam gemoy bersama ini. Para peserta ini datang tidak sekedar meramaikan suasana, untuk berolahraga, melainkan karena rasa ingin tahu dan mau memantapkan pilihannya pada pasangan capres-cawapres 02, Prabowo dan Gibran,” papar Mitra Vinda.

Hari-hari ini, lanjut Vinda, pihaknya intens melakukan sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran kepada berbagai kelompok masyarakat termasuk masyarakat kota Bogor. Dibandingkan pasangan capres dan cawapres lainnya, Vinda meyakinkan pada masyarakat bahwa program kerja capres Prabowo-Gibran lebih bagus, lebih kontekstual, lebih realistis dan lebih dibutuhkan masyarakat.

Vinda mencontohkan program Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang kontekstual dan realistis adalah program makan siang gratis dan program susu gratis bagi anak-anak sekolah dan ibu hamil. “Program semacam ini memiliki tujuan untuk membangun generasi cerdas demi masa depan bangsa, demi memiliki anak-anak yang sehat, kuat, pintar dan berkualitas. Toh program ini sudah dilaksanakan di banyak negara seperti India, Malaysia, Thailand, Singapura,” beber Vinda.

Sementara itu, Endang Setyawati Thohari, meyakini, Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres mendatang karena melihat antusiasme dukungan warga masyarakat di berbagai daerah termasuk masyarakat Kota Bogor. “Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Bogor ini merupakan momentum terbaik bagi kami untuk meyakinkan masyarakat yang saat ini masih bingung atau belum memiliki pilihan Capres-Cawapres (massa mengambang) agar teryakini untuk memilih paslon 02, Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang,” demikian Endang menjelaskan.

Iya Zakaria memiliki harapan yang sama dengan Endang. Masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, diharapkan Iya Zakaria, agar benar-benar terpanggil, lalu mantap memilih pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029 pada 14 Februari mendatang.

Data Ketua DPC Partai Gerindra, Kota Bogor, Sopian, menyebutkan, Kota Bogor merupakan salah satu lumbung Partai Gerindra sekaligus lumbung suara Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Tercatat, jumlah penduduk Kelurahan Curug, 12.000 orang dan jumlah DPT 9.986, sedangkan jumlah penduduk Kelurahan Curug Mekar, 14.000 orang dan jumlah DPT 10.100 orang.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *