banner 728x250

Sukseskan Pemilu 2024, Kepala SPKT Polda Riau Ajak Generasi Z Gunakan Hak Pilih

banner 120x600

PEKANBARU – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau, AKBP JM Sagala memberikan himbauan kepada generasi muda (Gen-Z) yang sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada Kamis (1/2/2024).

Tujuan dari himbauan ini adalah untuk merangsang minat para generasi muda agar mau hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Kami melakukan pendekatan kepada masyarakat, terutama para pemilih muda, untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang demi memilih calon pemimpin penerus bangsa,” ungkap AKBP JM Sagala.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa selain memberikan motivasi kepada para pemilih muda, pihaknya juga berupaya mensosialisasikan cooling system sebagai langkah untuk mensukseskan Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 dengan aman, damai, dan lancar.

“Kami berharap masyarakat, khususnya yang hadir di SPKT pada hari itu, turut serta dalam mensukseskan Pemilu dan mendukung program cooling system,” pungkasnya.

Dengan pendekatan ini, Kepala SPKT Polda Riau berharap dapat memotivasi generasi muda untuk mengambil peran aktif dalam proses demokrasi melalui partisipasi dalam Pemilu.

“Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat partisipasi pemilih, terutama di kalangan generasi muda, untuk menciptakan Pemilu yang berkualitas dan demokratis,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *