banner 728x250

Cooling System Pemilu 2024, Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat di Masjid Abidin

banner 120x600

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK menggelar kegiatan “Cooling System” dengan mengadakan “Jumat Curhat” di Masjid Abidin, Jumar (26/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PJU Polresta Pekanbaru, Ketua Masjid Paripurna Abidin, Khotib Ustadz M. Yunis, S. TH. I, Kapolsek Lima Puluh, dan jemaah masjid. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemberian sambutan pesan-pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai sebelum Khutbah Shalat Jum’at.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan Shalat Jumat bersama jemaah Masjid Paripurna Abidin. Setelah shalat, digelar sesi “Jumat Curhat” dan tanya jawab bersama jemaah. Pertanyaan dari jemaah mencakup tugas dan peran Polri dalam Pemilu 2024, peran Polisi RW, dan proses penanganan permasalahan atau pengaduan yang muncul selama Pemilu.

Pada akhir kegiatan, Kapolresta Pekanbaru memberikan santunan kepada pengurus Masjid Paripurna Abidin. Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini melibatkan pesan-pesan Kamtibmas dan dukungan kepada aparat keamanan yang menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu. Polresta Pekanbaru juga berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menciptakan Pemilu yang damai dan bermartabat sebagai tanggung jawab bersama. Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan terjalin kemitraan yang kuat untuk memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *