banner 728x250

Budisatrio Djiwandono dari Gerindra Menginspirasi Masyarakat di Samarinda Ulu

banner 120x600

SAMARINDA – Semangat berbagi dan kontribusi positif terus diusung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Budisatrio Djiwandono.

Kali ini, ia mengunjungi Trisari di Samarinda Ulu, dimana warga menyambutnya dengan hangat.

Dalam kunjungannya, Budi tidak hanya membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga, tetapi juga melakukan dialog singkat untuk membahas perkembangan Pemilu 2024.

Kehadiran Budisatrio ini ternyata merupakan bagian dari Asta Cita Prabowo Subianto, sebuah komitmen dengan fokus pada peningkatan gizi anak-anak sejak dini.

Sebagai wakil ketua umum DPP Partai Gerindra, Budi menyampaikan harapannya bahwa langkah kontributif ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. “Bersama-sama, mari kita berupaya menciptakan masa depan yang lebih baik,” ungkapnya dengan semangat.

Kegiatan pemberian makan siang dan susu gratis tidak hanya berfungsi sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai langkah nyata untuk memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat.

Budi menekankan pentingnya berbagi untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berharap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat setempat.

Momen silaturahmi ini menjadi bukti nyata dari upaya kontributif yang bertujuan membangun masa depan bangsa. Budisatrio Djiwandono berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan rakyat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dengan semangat asta cita Prabowo, Budi mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan perubahan positif dalam skala yang lebih luas.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *