banner 728x250

Becak Motor Pedagang Mogok, Kapolres Dumai Spontanitas Bantu Dorong di Bundaran 903

banner 120x600

DUMAI – Aksi mulia Kapolres Dumai dan Kabag Ops Polres Dumai patut diacungkan jempol. Pasalnya, secara spontanitas pimpinan Polres Dumai tersebut membantu mendorong becak motor pedagang yang mogok di Bundaran 903 Jalan Puteri Tujuh menuju Pasar Pagi Bundaran Jalan H Imam Munandar Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Jumat (26/1/2024).

Aksi Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si dan Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H itu, sontak membuat warga yang melintas kagum dengan sosok polisi yang begitu peduli dengan warganya dan lingkungan sekitar.

Dari sambungan telepon seluler, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut, merupakan bagian dari tugas Kepolisian untuk senantiasa hadir melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat sebagaimana tugas dan fungsi utama Kepolisian yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum,” ujarnya.

Diketahui saat itu Kapolres Dumai bersama Kabag Ops Polres Dumai sedang dalam perjalanan melaksanakan patroli kesejumlah Kantor Panitia Penyelenggara Pemilu 2024 untuk mengecek kesiapan dan pelaksanaan personel yang terlibat pengamanan di kantor-kantor Panitia Penyelenggara Pemilu 2024.

Tak hanya itu, Kapolres Dumai didampingi Kabag Ops Polres Dumai juga rutin melaksanakan patroli dalam rangka memantau situasi Kamtibmas Kota Dumai khususnya jelang proses Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 dalam rangka Cooling System guna mewujudkan Pemilu Damai 2024.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *