banner 728x250

Prabowo Disambut Histeris Ribuan Warga saat Resmikan Sumber Titik Air Bersih di Bangkalan Madura

banner 120x600

BANGKALAN — Kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Bangkalan, Madura, Jawa Timur disambut histeris oleh ribuan warga yang antusias ingin bertemu dan bertegur sapa secara langsung.

Warga bahkan rela menunggu sejak pagi tadi demi bertemu secara langsung dengan sosok orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

Tak sedikit dari mereka yang rela berdesakkan satu sama lain hanya demi bisa berjabat tangan ataupun berfoto dengan Prabowo.

“Prabowo! Hidup Prabowo!” teriak warga saat menyambut kedatangan Prabowo.

Prabowo yang mengenakan seragam safari cokelat dan berkacama mata hitam itu bahkan juga sempat berdiri di atas sunroof kendaraan mobilnya guna bisa bertegur sapa secara langsung dengan masyarakat.

Prabowo mengaku merasa senang dan gembira ketika berkesempatan datang ke Madura untuk bisa memberikan bantuan Sumur Bor dan Pipanisasi.

“Jadi yang saya pesan tolong prasarana yang sudah dibantu itu dirawat dan dijaga tolong kalau sudah ada air, airnya dihemat jangan air dibiarkan terbuang. Saya sangat gembira bersyukur bisa dimanfaatkan oleh banyak orang,” tutur Prabowo disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *